Sunday 6 August 2017

Ea 2014 Forex


Penafian dan Peringatan Resiko. Silahkan baca Peringatan Resiko. Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Penafian Semua informasi yang diposting di situs ini sesuai pendapat kami dan pendapat pengunjung kami, dan mungkin tidak mencerminkan kebenaran. Silakan gunakan penilaian Anda sendiri dan mintalah saran dari konsultan yang berkualifikasi, sebelum percaya dan menerima informasi yang diposting di situs ini. Kami juga berhak untuk menghapus, mengedit, memindahkan atau menutup pos apapun dengan alasan apapun. Iklan Iklan Peringatan Iklan ditampilkan di seluruh situs. Beberapa halaman di situs mungkin berisi link afiliasi untuk produk. Iklan dan link ini tidak mencerminkan pendapat, persetujuan, atau persetujuan dari situs ini atau pihak terafiliasi. Tinjauan FPA tidak pernah terpengaruh oleh iklan. Beberapa iklan mungkin mengandung klaim dan informasi yang tidak tepat dan tidak tepat yang mungkin gagal mengungkapkan risiko dan pertimbangan penting lainnya yang terlibat dalam perdagangan spekulatif. Spammer akan Diingatkan Jika Anda spam forum FPAs atau ulasan, kami berhak untuk mengedit posting Anda dengan cara apapun kami silahkan untuk mengolok-olok Anda. Dengan mengirim spam kepada kami, Anda menyetujui pengeditan yang kami lakukan dan tidak melakukan tindakan hukum atau tindakan lain terhadap FPA atau rekannya untuk melakukan apa pun yang kami lakukan terhadap atau dengan spam Anda. Syarat Privasi Beriklan Hubungi Kami Tentang ForexPeaceArmy memiliki hubungan periklanan dan afiliasi dengan beberapa perusahaan yang disebutkan di situs ini dan dapat diberi kompensasi jika pembaca mengikuti tautan dan mendaftar. Kami berkomitmen untuk menangani tinjauan dan posting yang adil terlepas dari hubungan semacam itu. Copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Semua hak dilindungi undang-undang.8482Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh hukum AS dan internasional. Forex Peace Army mengandalkan iklan banner untuk menyimpannya GRATIS untuk semua. Anda juga dapat membantu - mohon pertimbangkan untuk menonaktifkan AdBlocker saat menjelajah situs kami. Terima kasih dari komunitas trader kami :-) Penasihat Ahli Forex Top 3 untuk Januari 2014 Diposting pada 3 tahun yang lalu 1:00 AM 24 Januari 2014 14 Komentar Happy 2014, earthlings Aku tahu I8217m sedikit terlambat untuk perayaan Tahun Baru tapi aku kembali dengan Satu set penasehat ahli forex terkemuka Yang satu ini telah menarik perhatian saya, karena mereka mencatat hasil yang menjanjikan untuk periode backtesting yang saya gunakan, mulai dari Januari 2013 sampai Januari 2014. Berikut adalah tiga sistem teratas yang menarik minat saya bulan ini: Don8217t Katakan padanya saya sudah bilang, tapi Big Pippin praktis memohon saya untuk menguji sistem forex ini karena namanya menarik perhatiannya. Penasihat ahli ini dikembangkan oleh penulis David Alfonsi dan termasuk dalam basis kode MLQ4. Menurut uraian tersebut, sistem ini menunggu harga untuk membuat fluktuasi yang kuat dalam jumlah waktu yang ditentukan kemudian membuka posisi sebaliknya dengan batas grid. Suara yang cukup menarik Berikut adalah hasil backtest dengan menggunakan kerangka waktu EURUSD 1 menit yang direkomendasikan: Jumlah perdagangan Jadi, menurut Anda apa pendapat Anda tentang penafian cepat sebelum Anda mulai menjalankan EA ini di platform Anda walaupun tidak percaya pada robot Anda? Anda mempercayai robot dengan hidup Anda (atau dalam kasus ini, uang Anda dengan susah payah), pastikan bahwa itu adalah autobot yang bagus dan bukan tipuan yang buruk. Dengan kata lain, Anda harus melakukan pekerjaan rumah dan penelitian tambahan untuk mengetahui apakah EA secara konsisten menguntungkan atau tidak. Selain itu, jangan segera membuang sistem jika PL-nya sangat tinggi. Lihatlah sisa statistiknya, seperti rasio menang atau keuntungan rata-rata, dan cari tahu apakah Anda hanya perlu menyesuaikan risiko per perdagangan atau menghentikan ukuran kerugian. Mungkin hanya butuh beberapa tweak di sana sini, jadi beri kesempatan dengan menggunakan alat pengoptimalan di MT4. Itulah yang saya rencanakan untuk dilakukan Terakhir, selalu ingat bahwa kinerja masa lalu tidak menunjukkan hasil di masa depan. Pasar forex bersifat dinamis, yang berarti bahwa sistem yang telah bernasib baik dalam lingkungan tipe tertentu mungkin tidak dapat menghasilkan hasil yang sama dengan yang ada sekarang yang saya miliki untuk saat ini. Jika Anda pikir Anda punya robot forex yang bisa melakukan lebih baik daripada fitur yang saya miliki, jangan ragu untuk berteriak padaku di bagian EA forum. Saya telah memasang ketiga sistem unggulan ini di sana untuk diskusi, yang berarti saya akan berkumpul di tempat bersama lebih sering sehingga saya tidak kembali ke angkasa luar lagi. Bunyi beep boop beep Terima kasih untuk postingan yang bagus. Saya punya beberapa pertanyaan: 1. Sebaiknya Anda berpikir bahwa ukuran sampel Anda kecil kemungkinannya untuk menentukan apakah itu robot yang bagus Maksud saya ukuran sampel 3 atau 5 sebenarnya tidak terlalu banyak. Siapa pun dapat membuat 3 atau 5 transaksi bagus dalam satu baris atau transaksi buruk berturut-turut dan tidak berarti orang tersebut adalah trader yang baik atau buruk. 2. Pertanyaan berikut ada di pikiran saya untuk memutuskan apakah saya harus menggunakan robot atau tidak: 8211 apakah Anda mempercayai robot lebih dari kemampuan Anda 8211 apakah mereka memenangkan banyak uang 8211 apakah Anda menggunakan lebih banyak robot pada platform yang sama atau hanya Anda kadang-kadang mengubahnya 3. Topik terakhir: Pengetahuan dasar tentang bagaimana robot bekerja. Faktanya adalah saya sedang mengerjakan sebuah sistem yang berfungsi sangat baik di forex. Kupikir aku membiarkan seseorang menulis perangkat lunak di atasnya. Jika saya berhasil masuk ke halaman seperti Zulutrade atau perusahaan lain sehingga orang dapat menginvestasikan uang mereka dan mengikuti perdagangan saya, apakah mereka melihat dalam perdagangan apa mereka berada atau tidak. Masalah ini penting karena jika mereka melihat bagaimana robot saya bekerja, mereka akan dengan mudah memahami Ide dan tidak akan membayar untuk robot lagi. Jika mereka tidak melihat perdagangan saya, mereka hanya akan melihat uang itu masuk ke rekening mereka. Saya menunggu jawaban Anda dan berharap semoga sukses Mereka akan melihat perdagangan masuk. Begitulah cara kerja layanan sinyal. Kecuali mereka memiliki sistem yang mendepositokan perdagangan Anda, akan sulit untuk membedakan kombinasi indikator mana yang Anda gunakan untuk melakukan perdagangan tersebut. Terimakasih atas posting informatif Setelah saya membaca ulasan 3 EA8217s Anda, saya memilih No.3 (Double Up with a Twist) dan mendownloadnya dari mql4. Namun, tidak ada yang benar-benar terjadi pada MT4 saya saat saya memindahkan indikator Double Up2 dari indikator khusus ke dalam bagan 1 Min. Yang saya lakukan adalah saya menempelkan Double Up2.mq4 ke 8216 folder ekspres-gtindicators forlder8217 seperti yang biasanya saya lakukan saat menambahkan indikator ke MT4. Ini adalah pertama kalinya saya melakukan tracing untuk menginstal EA di MT48230 saya ... hanya terus bertanya-tanya mengapa tidak bekerja, dan apa yang saya lakukan salah8230 tapi tidak ada petunjuknya .. Haruskah itu folder yang berbeda, selain folder 8216indicators8217 Terimakasih untuk Anda sebelumnya. Albert, EA8217 bukan Indikator. File mereka ditempatkan di root folder 8220experts8221, bukan sub-folder 8220indicators8221. Saat Anda membuka MT4, itu akan menyusunnya dan akan muncul di bagian Advisory8221 dari Navigator. Jika Anda menyeretnya ke grafik, Anda harus memastikan bahwa tombol 8220Expert Advisors8221 di atas adalah Hijau dan bukan Merah, jika tidak, itu tidak akan berjalan. Namun, sebelum menjalankan EA melawan grafik, Anda harus terlebih dahulu mengulanginya di Strategy Tester untuk melihat cara kerjanya dan bagaimana mengatur parameter. Jangan hanya menjalankannya secara membabi buta di bagan akun live tanpa menyadari risiko yang terlibat. Mungkin karena perdagangan begitu jarang. Hanya 3 perdagangan antara Januari 2013 dan Januari 2014.

No comments:

Post a Comment