Friday 11 August 2017

Forex Factory Quarterback Quarter Ketiga


Strategi Layar Ketiga - Dukungan Im maaf, apa pertanyaannya Anda tidak dapat mengubah parameter - hanya harga yang akan membuat panah tampak saya memiliki perdagangan tapi masuk lebih dari 24 jam yang lalu, lihat bagan saya di bawah ini Berbicara tentang grafik, Anda harus menghapus Moving Average - bukan bagian dari Strategi Layar Ketiga Dan tetapkan MACD hanya untuk ditampilkan di bagan harian Apakah Anda tahu di mana tombol QuChart Shiftquot Membantu meninggalkan beberapa ruangan di sebelah kanan anak-anak lilin terakhir yang dapat Anda lihat lebih baik Tolong, lambat Turun, berpikir, menulis dan bertindak dengan jelas Salam, E. Hi Erebus, Sepertinya SL anda tidak 100 pips tapi lebih 96.728 1.00 97.728. Atau, milikmu ada di 98.948 (oleh karena itu 98.948 - 96.728 2.22 atau 222 pips SL). Di sisi lain, TP tepat. 96.728 - 3.00 93.728 Terima kasih atas thread ini Sebagai trader baru saya punya banyak pertanyaan. Saya tahu ini sulit dibumbui untuk terus menjawab pertanyaan yang sama berulang-ulang. Saya telah ditampar beberapa kali untuk mengajukan pertanyaan bodoh. Bagi saya, saya pikir itu pertanyaan bagus. Dont tahu apa yang saya tidak tahu. Saya membaca dan belajar secepat mungkin tapi terkadang saya kehilangan sesuatu dari apa yang saya baca. Mungkin dijawab kemudian tapi beberapa thread ini memiliki ribuan posting. Saya tidak punya pertanyaan hari ini tapi terima kasih lagi karena telah memberi kami pedagang yang kurang berpengalaman. Oke, Im up ke halaman 40 di forum layar ketiga. Wow, saya benar-benar mengerti mengapa saya ditampar di thread lain (thread sonic by the way). Kami pemula yakin bisa menyebalkan, mengajukan pertanyaan yang datar keluar langsung secara langsung dan diulang beberapa kali setelahnya. Im pasti seorang newbie yang telah melompat-lompat tanpa mengerti apa yang sedang saya jumpai. Saya kira itu adalah perkembangan alami. Saya telah membaca di beberapa tempat tentang perkembangan trader. Apa yang saya lakukan dan lakukan sepertinya biasa terjadi. Aku terjebak EA pada beberapa grafik dengan sl dan tp dinyatakan oleh 100pips. Kehilangan satu ton pips palsu selama beberapa hari. Saya yakin itu cara saya menerapkannya. Saya akan beristirahat dari perdagangan pips palsu dan membaca, membaca, membaca. Itu jauh lebih baik, sekarang Anda yang bertanggung jawab. Mungkin singkirkan grid, turunkan lilin menjadi merah, itu akan cukup bagus lalu Pastikan Anda menonton video beberapa posting kembali, nyatanya, tonton 3 kali, catat, orang membayar lebih banyak dollar untuk belajar kurang dari apa. Yang 1 jam akan saya lakukan untuk Anda, saya tahu ini adalah Layar Ketiga, tapi kita semua tahu tentang metode 100pipsaday lainnya, EMA-50 EMA 20, berikut adalah akun demo yang berusia 9 hari, memenangkan perdagangan tidak lebih besar dari kehilangan perdagangan, mungkin saja Untuk men-tweak R: R di akhir pekan. Pagi Erebus Cara mengatur Explorer ini di pos 40. Tolong. Maaf saya mendapatkannya klik pada Trade Report. Strategi Layar Ketiga - Dukungan Halo sesama pedagang, Karena banyaknya FAQ, saran, rekomendasi, dan pos mengganggu lainnya ke Strategi Layar Ketiga - benang Dr. Alexander Elder. Saya telah membuka thread ini untuk membantu satu dan semua, dan anggota terhormat 100PipsADay. Kepada siapa kita akan selamanya berhutang budi. Jadi jangan ragu untuk bertanya apapun yang perlu Anda ketahui, tidak ada pertanyaan bodoh, sebenarnya, jangan mengajukan pertanyaan sulit, lebih mudah bagi saya amp teman saya Tapi tolong, jangan ajukan pertanyaan yang sudah terjawab, baca sedikit Thread, melakukan pencarian, Google, Youtube, bahkan membaca manualnya. Saya akan menambahkan lebih banyak informasi dasar ke thread ini karena menjadi jelas apa yang orang benar-benar perlu ketahui atau terjebak. Untuk mulai dengan, lihat gambar di bawah ini adalah tempat untuk meletakkan EA (Expert Advisors) - gt di folder ahli Indikator masuk ke folder indikator Folder yang sering digunakan lainnya disorot 1 Demi mempertahankan jawaban saya beradab, saya memiliki Menambahkan sebuah POLL, mohon memberikan suara jika dan bila berlaku, terima kasih 2 Saya perhatikan pujian ampli yang pertama dari anggota khaledctg kami yang sangat terhormat dan saya berterima kasih padanya karena dia sangat dihormati karena memprogram Expert Advisor for Third yang sangat sukses. Screen Strategy, bekerja sama dengan 100PipsADay 3 Menambahkan beberapa Indikator yang biasa saya gunakan Attached Image (klik untuk memperbesar) Pos ini akan relevan hanya di waktu sekarang, hanya masa depan yang akan menimbulkan komentar bahwa 100Pips menyebutkan bahwa dia telah menutup perdagangan singkat pada AUD-USD, dan sedang mencari perdagangan yang panjang, Anda bisa membaca alasannya di sana. Saya setuju dengan profit taking, AUD-USD telah melakukan perjalanan singkat, dan sebuah retracement pasti ada di kartu. Tapi saya bereksperimen dengan filter tambahan untuk menyaring perdagangan yang buruk Karena ini adalah strategi jangka panjang, dan Turtles adalah pedagang jangka panjang yang paling sukses selamanya Mengapa tidak melakukan apa yang mereka lakukan Atau setidaknya menggabungkannya ke dalam daftar dan pemikiran Anda? Lihat di grafik ini, MACD telah menjadi biru, tapi saya melihat sedikit merah lagi Bagi saya, berjalan lama sekarang adalah memetik bagian bawah, saya tidak akan mencari sinyal lama sampai Turtle Channel rusak. Attached Image (klik untuk memperbesar ) Selain posting terakhir di mana saya menyebutkan sinyal perdagangan skrining, dan lebih ke penyuntingan untuk TREND - inilah cara penggunaannya. Tentu saja, kesabaran adalah esensinya. Tapi kemudian jadi tekun modal berharga (PPC) Jadi, dalam situasi ini kita memiliki peringatan dini untuk perdagangan dengan mengamati MACD yang melintasi garis tengah seperti pada postingan asli 100Pips Bagi saya, ya, trennya sudah bagus, tapi tidak di Bisnis memetik atasan atau pantat, memberi saya tren tengah hari mana pun Hari ini nampaknya merupakan hari pembalikan tapi kami memiliki situasi yang sama minggu lalu, ingat Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Terima kasih banyak EREBUS atas dukungan ini, saya akan mencintai Pendapat anda tentang teknik entry EA versus MANUAL. Saya telah membaca info ELDER dan memiliki cara sendiri. NAMUN saya belum melihat ada () pertanyaan oleh pemula dan bertanya-tanya apakah saya melakukannya dengan cara Erebus100 pips) Saya telah memperhatikan Perdagangan EA minus hari ini karena mereka telah diperdagangkan terlalu dini Ke depan dan ke atas. ) Terima kasih banyak EREBUS atas dukungan ini, saya akan sangat menyukai pendapat Anda mengenai teknik masuk EA versus MANUAL. Saya telah membaca info ELDER dan memiliki cara sendiri. NAMUN saya belum melihat ada () pertanyaan oleh pemula dan bertanya-tanya apakah saya melakukannya dengan cara Erebus100 pips) Saya telah memperhatikan Perdagangan EA minus hari ini karena mereka telah melakukan trading terlalu dini Terima kasih atas bantuan Anda. Tentu, entri manual sangat bagus, gunakan jika Anda merasa lebih nyaman terutama jika Anda perlu mengendalikan risiko dengan membatasi jumlah posisi Anda dan dapat memantau grafik selama amp Eropa masuk ke AS terbuka. Satu hal yang disarankan adalah menjalankan EA tapi dalam pengaturannya, mintalah meminta konfirmasi bahwa Anda dapat mengendalikan apakah perdagangan itu dilakukan atau tidak. Juga, aturlah EA ke posisi terkecil, mungkin 0,01, kalau-kalau sudah melewati Anda, atau mungkin Anda membukanya seperti itu sebagai perdagangan dengan harga minimum. Saya pikir Anda dapat menyesuaikan ukuran posisi saat pop up muncul untuk konfirmasi, atau Anda dapat memasukkan perdagangan manual yang benar-benar terpisah jika terlihat bagus. Saya berencana untuk memantau perdagangan saya, memasukkan secara manual, menyesuaikan berhenti menggunakan gaya trailing lebih dari target, dan menonton saluran Turtle Channel, akan memposting cara kerjanya Attached Image (klik untuk memperbesar) Postingan ini merujuk pada entri manual beberapa posting terakhir dan Sebuah posting di thread utama, di mana disebutkan bahwa pasangan YEN membalikkan. Sekarang, jika Anda tidak berada dalam perdagangan YEN dari posisi yang lebih tinggi, mencari entri, lihat bagan Harian amp 1 Jam di bawah Harga mendekati kisaran 50 minggu terakhir dan Rata-rata Harian Tertinggi, AS dibuka dalam satu jam atau lebih. Sekarang, saya tidak mengatakan untuk berdagang, namun menurut saya, jika analisis Anda sejauh ini mengatakan untuk menjual, nampaknya saya adalah Limit Order yang mungkin cukup aman NZD-JPY adalah situasi yang sama namun tidak sebanyak GBP amp EUR JPY As Selalu, hati-hati, PPC setiap saat Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Terima kasih atas jawaban Anda. Grafik dan tangkapan layar sangat membantu dan sangat deskriptif. Saya akan merujuk kembali kepada mereka beberapa kali, ini agak sulit bagi saya karena saya jauh dari PC selama jam kerja, itu tidak membantu New York membuka pada waktu tidur saya, saya akan terus menggunakan catatan jejak di HOUR chart, sampai berjualan setiap beberapa jam, atau kapan pun saya bisa, saya kutip dari kuototquotquotquot dari Post One segera memesan di bawah harga bar harga terendah. quotquotquot Onwards dan ke atas. ) Erebus. Apakah dimasukkan ke dalam Script. Tapi maaf saya tidak mengerti apa yang dilakukannya. Parameter memang muncul katakan 5. Haruskah saya memasukkannya ke dalam setiap chart atau tinggalkan di Script dan tolong jelaskan. Terima kasih Maaf untuk khawatir u. Ya, itu mengatakan 5 sebagai Default Ini adalah INPUT - Anda perlu memasukkan jumlah dolar yang ingin Anda risiko per perdagangan Anda harus melakukan perhitungan matematika, jika hanya 1 perdagangan, dan Anda ingin mengambil risiko 1 dari 10.000 Account, masukkan 100 Sekarang, jika Anda berencana untuk membiarkan EA mengambil maksimal 4 perdagangan pada tabel ini, maka Anda akan memasukkan 25 (1004) Untuk risiko titik, ini adalah stop loss yang Anda gunakan di pips plus Nominal nol ekstra. Berhenti untuk metode ini adalah 160, jadi Anda akan masuk 1600 Klik OK, dan Anda akan mendapatkan ukuran perdagangan yang dihitung untuk Anda, cobalah memasukkan pips yang berbeda, Anda akan segera melihat cara kerjanya Sekarang, tergantung pada mata uang dasar akun Anda, perdagangan Ukuran akan bervariasi dengan berbagai salib Katakanlah itu adalah akun USD atau AUD, Anda akan menemukan pasangan dengan yang termasuk akan sama, tapi pasangan YEN akan berbeda Dan karena semua nilai tukar bervariasi seperti yang kita ketahui, ukuran perdagangan juga akan bervariasi. Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar)

No comments:

Post a Comment