Friday 25 August 2017

Forex4you Keluhan Tentang Dokter


Cara Menemukan Keluhan Terhadap Dokter atau Rumah Sakit Memilih dokter atau rumah sakit adalah keputusan penting, jadi bijak untuk mempersenjatai diri dengan informasi sebanyak mungkin. Tidak semua dokter dan fasilitas kesehatannya sama, dan mereka sama sekali tidak memberikan perawatan yang sama. Kesalahan terjadi, termasuk kesalahan yang naik ke tingkat malapraktik medis. Satu hal yang pasti ingin Anda lakukan sebelum membuat keputusan adalah menentukan apakah ada keluhan formal yang dibuat terhadap dokter atau rumah sakit yang Anda pertimbangkan. Tujuan dari artikel ini adalah untuk menyoroti beberapa sumber utama yang dapat membantu Anda melakukan sedikit riset tentang profesional medis dan fasilitas perawatan kesehatan. Federasi Badan Kesehatan Negara (FSMB) FSMB telah menyusun sebuah database yang disebut, DocInfo. Database ini berisi informasi mengenai tindakan disipliner yang dilakukan terhadap dokter di seluruh dunia. Anda bisa mendapatkan akses ke database dengan biaya yang kecil (sekitar 10). Dewan Medis Negara Bagian Setiap negara melisensikan dokternya. Pada gilirannya, setiap dewan negara yang memiliki lisensi medis menangani masalah-masalah disipliner. Ini bisa termasuk penangguhan lisensi dokter untuk praktik kedokteran, atau pencabutan izin dokter secara permanen. Banyak papan perizinan negara memiliki situs web yang dapat Anda akses secara gratis untuk menentukan apakah dewan telah mengambil tindakan disipliner terhadap dokter tertentu. Jika negara Anda tidak memiliki situs web yang dapat ditelusuri, Anda dapat menghubungi dewan perizinan negara secara langsung. American Medical Association telah mengumpulkan daftar informasi kontak untuk masing-masing papan medis negara bagian. Anda dapat menemukannya di sini: ama-assn. orgresourcesdocethicsstate-medical-boards. pdf Departemen Kesehatan Negara Bagian Jika Anda khawatir apakah akan memilih rumah sakit tertentu, departemen kesehatan negara bagian Anda adalah sumber yang baik untuk diserahkan kepada Menyelidiki apakah ada keluhan resmi terhadap fasilitas tersebut. Misalnya, laporan perawatan yang tidak benar atau kondisi tidak aman sering dilaporkan ke departemen kesehatan negara bagian. Ini adalah masalah yang pasti ingin Anda ketahui sebelum memilih rumah sakit. Catatan Pengadilan Jika seseorang telah menuntut dokter di negara bagian Anda, akan ada catatan di pengadilan tempat dokter Anda dituntut. Banyak catatan pengadilan dapat ditemukan secara online, walaupun Anda perlu melakukan sedikit penelitian pendahuluan untuk mengetahui jenis informasi yang benar-benar tersedia secara online di negara Anda. Minimal, Anda harus dapat menentukan apakah ada tuntutan hukum yang diajukan (dulu atau sekarang) terhadap dokter tertentu. Jika dokumen yang terkait dengan tuntutan hukum tidak tersedia secara online, Anda biasanya bisa pergi ke gedung pengadilan dan membayar salinan rekaman (asalkan informasi yang Anda cari tidak rahasia). Hati-hati saat mencari catatan pengadilan. Terkadang pasien menuntut dokter mereka karena mereka merasa tersinggung dengan cara tidur yang buruk. Pengadilan biasanya membuang tuntutan hukum seperti ini karena tidak ada malapraktik medis yang dapat dibicarakan. Namun, masih ada catatan dokter yang dituntut. Intinya: Jangan berasumsi bahwa hanya karena seseorang menggugat dokter, dokter tersebut melakukan semacam kesalahan medis. Banyak dokter yang baik telah digugat oleh pasien rewel, dan banyak dari tuntutan hukum tersebut telah dipecat sebagai tindakan sembrono. Jenis Keluhan Ada sejumlah keluhan potensial yang mungkin Anda temukan terhadap dokter atau rumah sakit. Berikut adalah beberapa yang paling umum: kesalahan obat salahdiagnosis dan diagnosis yang tertunda tidak perlu dilakukan operasi yang tidak tepat yang tidak perlu dalam perawatan dini, dan instruksi pembuangan yang tidak lengkap. Tingkat Dokter Ada organisasi yang tujuannya adalah untuk menilai kualitas dokter. Salah satunya adalah Komite Penjaminan Mutu Nasional (NCQA). Kelompok ini mengumpulkan data tentang kualitas perawatan yang diberikan dokter kepada pasien mereka. Mereka menggunakan informasi ini untuk menilai dokter. Jika NCQA telah mengevaluasi dokter yang Anda pertimbangkan, Anda harus bisa menemukan nilai untuk dokter itu. Evaluasi Asuransi Kesehatan Beberapa rencana asuransi kesehatan juga memberikan informasi tentang dokter, seperti riwayat pendidikan, spesialisasi, dan pekerjaan mereka. Informasi ini mungkin tersedia di situs web perusahaan asuransi Anda, atau melalui telepon. Lakukan Pekerjaan Rumah Anda Memilih dokter, atau rumah sakit tempat Anda akan menjalani prosedur yang dilakukan, merupakan keputusan besar. Kecuali Anda dihadapkan pada keadaan darurat (dalam hal ini, Anda mungkin akan memiliki sedikit, jika ada waktu untuk mempertimbangkan pilihan Anda), sebaiknya Anda menyelidiki dengan saksama pilihan Anda. Anda mungkin tidak punya waktu untuk pergi melalui rujukan setelah rujukan untuk mencapai konsensus dokter terbaik yang tersedia tapi minimal, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak mempekerjakan seorang dokter dengan track record untuk membuat kesalahan. Bagaimana Menemukan Keluhan Malpraktek Melawan Dokter Meneliti sejarah keluhan yang diajukan terhadap dokter dapat membantu Anda dalam beberapa cara, mulai dari memilih dokter untuk merawat Anda, untuk membangun bukti dalam kasus malapraktik medis Anda. Jelas, mengetahui dari mana memulai pencarian Anda sangat penting, dan artikel ini menawarkan beberapa tip tentang di mana mencari keluhan yang diajukan terhadap dokter dan penyedia layanan kesehatan lainnya. American Medical Association Badan pengatur untuk semua dokter nasional adalah American Medical Association (AMA). Asosiasi tidak hanya mengatur dokter, tapi juga menerima dan menyelidiki semua keluhan terhadap dokter. Karena database asosiasi cukup besar, pencarian Anda di sini mungkin lebih baik dilayani jika Anda mencari profesional medis tertentu dengan namanya. Karena AMA menetapkan peraturan untuk bidang medis, ini juga merupakan tempat yang baik untuk menyelidiki standar umum yang harus dipatuhi oleh semua dokter. Lihat halaman web AMA - Patients untuk informasi lebih lanjut. Agen Perizinan Perizinan Negara Dokter seringkali diminta untuk tidak hanya dilisensi oleh American Medical Association, tetapi juga oleh negara tempat mereka berlatih. Selain memberikan lisensi, badan perizinan pemerintah sering mengumpulkan data tentang tuntutan hukum malpraktek dan keluhan lainnya terhadap dokter. Informasi ini mungkin tersedia secara online. Simak Direktori Kesehatan dan Dewan Osteopatik ini untuk menemukan papan medis di negara Anda (dari Federation of State Medical Boards.) Dewan dan Asosiasi Medis Lokal Sering kali, negara bagian atau negara bagian memiliki asosiasi dan badan pengawas mereka sendiri untuk profesional medis. Papan ini mungkin tidak bertanggung jawab atas perizinan, namun setidaknya akan memperhatikan keluhan dan kepatuhan dokter terhadap peraturan AMA dan peraturan setempat. Dokter setempat mungkin bergabung dengan organisasi ini berdasarkan pilihan, atau mereka mungkin dipaksa untuk bergabung berdasarkan pengobatan mereka secara lokal. Karena papan database dokter ini akan jauh lebih kecil, pencarian untuk keluhan dokter dapat mencakup keseluruhan area Anda daripada satu dokter tunggal. Berikut adalah beberapa contoh dewan dan asosiasi medis setempat: Better Business Bureau Better Business Bureau (BBB) ​​mengumpulkan informasi tentang semua bisnis di wilayah tertentu. Meskipun tidak memiliki informasi tentang keluhan medis, dokter tersebut akan memiliki informasi tentang praktik dokter, seperti prosedur pengumpulan ilegal, keluhan penagihan dan informasi lainnya. BBB adalah tempat yang tepat untuk memeriksa operasi bisnis umum dokter. Catatan Rumah Sakit Sebagian besar negara bagian meminta rumah sakit dan fasilitas perawatan lainnya untuk menyimpan catatan tentang semua keluhan yang diajukan terhadap dokter mereka, karyawan mereka, dan terhadap fasilitas itu sendiri. Dokumen-dokumen ini biasanya dipegang oleh departemen hak pasien atau komite pengaduan. Akses terhadap catatan ini mungkin sulit, tapi biasanya didapat melalui petisi ke dewan gubernur rumah sakit. Melampaui Penelitian Melakukan penelitian di dokter atau penyedia layanan kesehatan lainnya adalah satu hal. Tapi jika Anda pikir Anda mungkin memiliki kasus malpraktik medis yang layak. Langkah pertama terbaik Anda adalah berbicara dengan pengacara tentang situasi Anda. Untuk memastikan hak hukum Anda terlindungi. Dapatkan kompensasi yang layak Anda dapatkan.

No comments:

Post a Comment