Thursday 10 August 2017

Kursus Trading Forex Penipuan Di Ebay


HectorTrader (Hector DeVille) Review Kunjungi situs saya dapat melihat bahwa Hector Deville mendapatkan banyak ulasan bagus di sini. Tapi kebanyakan dari mereka datang dari pemula yang baru saja mengeluarkan 500 untuk kursus videonya yang belum menghasilkan uang sepeser pun. Jadi, abaikan saja ulasannya, maksud mereka sama sekali tidak saya akui di sini, kembali pada bulan Januari 2013, saya adalah salah satu pemula yang mudah tertipu saat memulai belajar bagaimana menukar Forex yang membeli kursus Hectors Video. Rasanya sangat informatif pada saat itu, tapi gaya tradingnya hanya tidak menarik bagi saya jadi saya pindah. Sekarang saat ini saya kembali ke checkout Hectors Trading Room seharga 97 sebulan. Saya harus mengatakan bahwa saya sangat kecewa dengan ruang perdagangannya. Pertama-tama staf pendukungnya tidak kompeten. Yang kedua, tidak di mana pun di forumnya, dia menunjukkan perdagangan masa lalunya untuk memenangkan perdagangan dan kehilangan perdagangan. Saya melewati salah satu benangnya yang diberi label Show the winning trades. Itu adalah lelucon yang lengkap untuk sedikitnya saya tidak membaca semuanya dan saya tidak perlu melakukannya. Tapi beberapa dari mereka dan salah satu dari mereka secara khusus mengajukan pertanyaan yang sangat penting kepada Moderator Jacob. yang. Tolong tunjukkan beberapa hasil dari perdagangan Open Breakout London Anda Moderator Jacob menanggapi dengan. Kami akan menghubungi Anda untuk itu. Thread itu telah diposting lebih dari dua tahun yang lalu tanpa respon apapun Bottom line ini. Di mana pun Anda akan menemukan rekam jejak Hector Devilles tentang kemenangan dan kekalahannya di forumnya. Bila Anda membayar 97 bulan untuk layanan dan tidak diberi catatan tentang apa penawaran Anda. Ini adalah bendera merah utama saya akan menghubungi perusahaan kartu kredit saya untuk mencoba tagihan kembali pada keseragaman Hectors P. S. Bagi semua orang yang telah kehilangan uang dengan Hector Deville seperti yang saya miliki, tidak perlu khawatir. Karena hukum Tuhan yang universal menyatakan, dan saya kutip, Apa yang Anda tabur adalah apa yang Anda menuai akan mendapatkan Hector pada waktunya, hanya bersabarlah. -) Hai, saya menyelesaikan kursus ini. INI BEKERJA SEMPURNA. Guys jangan lupa HARUS MELIHAT PASAR DENGAN MOMENTUM BAIK (Kuat). Pada 02.01.2013 pada malam hari saya melakukan 413 pips. ) Guys, sepertinya mencurigakan bagi seseorang yang biasa memposting perdagangan setiap hari tapi entah bagaimana berhenti tanpa pemberitahuan sebelumnya. Video terakhir sekitar 4 tahun yang lalu pada bulan april. Dia tidak menunjukkan bahwa hes seperti akan berhenti posting vids atau sesuatu. Selanjutnya dia tidak lagi membalas email tepat waktu. Saya sangat penasaran dengan hal ini. Bukan berarti saya meragukan teknik tradingnya sebenarnya saya mempelajarinya dan merasa berpotensi bagus. Apakah dia mati atau semacamnya? Atau dia telah berubah menjadi seorang pedagang yang mengawasi keuntungannya dari sistemnya daripada tidak melihat platform perdagangan lagi. Saya sangat ingin tahu apakah ada orang di luar sana yang masih untung menggunakan sistemnya seperti kondisi pasar saat ini 2012. Karena kuliahnya sudah cukup tua saya masih belajar kursus tradingnya. Saya pikir alasan mengapa dia terus berulang adalah menenggelamkan Anda konsep yang ada di dalamnya yang menurut saya bagus karena latihan menjadi sempurna, dalam hal ini pembelajaran berulang membuat Anda lebih mengerti. Saya juga mengerti bahwa ia memiliki kursus mentoring yang tersedia. Apakah ada yang mendapat info tentang kursus itu dan apakah sama seperti kursus perdagangan saya tidak akan ragu untuk merekomendasikan siapa saja yang tertarik untuk belajar dari Hector sendiri. Ini bagus sekali. Saya berharap bisa menjadi trader yang lebih baik di masa yang akan datang. Samuel, Singapura, Anda bilang butuh waktu lama untuk Belajar. Thats tidak adil pada Hector atau review ini karena ia menyatakan bahwa perlu beberapa saat untuk belajar sebelum Anda membeli. Anda tidak bisa menjadi kaya dalam permainan ini kecuali jika Anda berjudi. Hector mendapat 5 bintang dengan mudah dan pendidikan forex terbaik yang saya miliki. Saya setelah beberapa info tentang belajar forex live course saya melalui info di layar. Memiliki pertanyaan yang relevan yang saya kirimkan untuk sebuah respon. Di mana dia dengan jelas menyatakan di salah satu video perdagangannya Dia mengambil posisi kabel dengan stop loss 227 pip untuk pengembalian kurang dari 100 pips. Sekarang sepertinya cara yang bagus untuk meniup akun Anda Tanggapannya adalah saya tidak akan pernah melakukannya, Cukup adil jika itu adalah sebuah kesalahan namun masih ada pada videonya DAN sekarang yang saya dapatkan adalah otomatis B ST mendarat di kotak surat saya DAN oleh Cara mengapa tidak ada tangkapan layar saat ini on line. Dari perdagangan yang diambil mereka berusia lebih dari satu tahun saya menunggu tanggapan saya telah melalui 3 kursus dibayar dan beberapa gratis dan buku, ini adalah yang terbaik. Ini sangat logika dan banyak bertanya hal-hal yang membingungkan saya bagaimana bertransaksi forex. Saya sekarang melakukan pratising sistem ini, dan saya lebih percaya diri untuk melanjutkan perjalanan forex saya. Sikap yang mengerikan. Jika Anda berencana untuk mencoba program ini untuk melihat seperti apa dan memutuskan untuk mendapatkan pengembalian dana nanti, tolong jangan. Pada mencoba untuk mendapatkan pengembalian dana dari clickbank, balasan Hectors adalah menggemparkan kasar. Dia salah menuduh saya mencoba untuk mendapatkan pengembalian dana setelah hanya sehari yang sama sekali tidak benar, dan setelah saya mengklarifikasi situasinya, dia bahkan tidak repot-repot meminta maaf untuk itu. Nada yang digunakan dalam email sangat tidak menyenangkan. Saya memilih untuk mendapatkan pengembalian dana karena kursus memakan waktu terlalu lama untuk menyelesaikan (terlalu banyak video) dan tidak ada ebook di sistem. Sangat bagus. Jelas, langsung, dan profesional. Karena tingginya jumlah penipuan dalam perdagangan online ini, saya hampir tidak membicarakan perangkat lunak atau sistem apa pun. Namun, keheningan saya akan menyakiti saya jika saya tidak batuk ini keluar dari dada saya (seperti Hector biasanya mengatakan lol). Hector adalah semua yang Anda butuhkan untuk menjadi trader yang menguntungkan. Satu-satunya sistem yang saya tahu dengan latar belakang logis dan penjelasan yang jelas tentang rencana perdagangan. Dengan sistem ini, Anda tidak akan merasakan sakit bahkan jika Anda kehilangan perdagangan karena memiliki rencana, dan bahkan jika Anda kalah, itu hanya akan menjadi beberapa pips. Itu semata-mata tindakan harga baca. Dan itulah yang memisahkan Anda dari keramaian. Percayalah, saya senang saya menemukan sistem ini karena sejak awal dua tahun yang lalu, saya memiliki kurva ekuitas yang sangat bullish. Hector adalah yang terbaik. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi undang-undang hukum AS dan internasional. Menggunakan Asisten Perdagangan untuk Jual di eBay 12 Oktober 2005 Menggunakan Asisten Perdagangan untuk menjual di eBay. Oke, Anda ingin berpartisipasi di Internet Auction Marketplace yaitu eBay, tapi Anda kekurangan pengalaman. Mungkin Anda tidak memiliki kamera digital, pemindai atau koneksi internet berkecepatan tinggi yang tersedia untuk membuat penjualan di eBay mudah. Atau mungkin Anda hanya ingin tetap anonim dan menyimpan nama, alamat, nomor telepon dan informasi kartu kredit bank Anda dari Internet. Anda masih bisa berpartisipasi di dunia eBay dengan menggunakan pihak ketiga yang akan melakukan sebagian besar pekerjaan. Agen atau pihak ketiga ini, yang disebut eBay sebagai Asisten Perdagangan, akan menjual barang Anda untuk Anda dan mengambil potongan (atau komisi) dari harga jual akhir. Asisten Trading tersedia di banyak komunitas di Amerika Serikat dan di banyak negara lainnya. Beberapa Asisten Trading telah menurunkan toko. TA lainnya akan beroperasi sebagai bisnis berbasis rumah dan akan datang ke rumah atau kantor Anda untuk mengambil barang. Saya tahu beberapa orang mungkin tidak menyukai orang asing yang datang ke rumah mereka dan mengambil barang, tapi seringkali TA dapat membuat pengaturan untuk bertemu dengan Anda di tempat umum di mana orang lain berada di sekitar. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan TA, yang Anda lakukan hanyalah menyediakan beberapa barang untuk TA, berikan sedikit sejarah, asal atau deskripsi item dan TA akan mengambilnya dari sana. Mereka akan melakukan penelitian lebih lanjut, mengambil foto digital dari item tersebut, menulis deskripsi dan daftar di eBay. Jika Anda memiliki barang tertentu di mana Anda menginginkan harga minimum atau memiliki persyaratan atau batasan lain untuk menjual barang, Anda harus membicarakannya dengan TA Anda saat Anda menyerahkan barangnya. Juga, TA adalah penjual berpengalaman, jadi Anda perlu membiarkan mereka melakukan pekerjaan mereka. Mengkopi proses pelelangan biasanya membuat pengalaman yang kurang menyenangkan bagi semua orang. Bahkan jika Anda memiliki beberapa pengalaman eBay dan TA tidak melakukan hal-hal seperti yang biasa Anda lakukan atau lihat oleh penjual lain yang tidak berarti TA melakukan sesuatu yang salah. Ada banyak cara sukses untuk membuat daftar di eBay, jadi tolong beri beberapa lintang TA. Memilih TA sering merupakan proposisi yang menyeramkan. Anda memutuskan untuk menyerahkan barang berharga Anda kepada orang asing dan membiarkan mereka menjual barang-barang untuk Anda. Jika Anda memiliki masalah dengan ini, diskusikan dengan TA Anda. Banyak masalah timbul karena kurangnya komunikasi dan kegagalan untuk memberikan harapan Anda. Yang sedang berkata, TA sering memiliki banyak klien dan banyak item yang akan dicantumkan. Sementara komunikasi itu penting, Anda seharusnya tidak menghubungi TA Anda beberapa kali dalam sehari untuk mendapatkan pembaruan. Anda juga harus memastikan bahwa TA Anda menggunakan kontrak yang menjelaskan hubungan Anda, biaya yang mereka tetapkan dan bahkan mendiskusikan apa yang akan terjadi jika porselen sentimental Anda yang tak ternilai harganya yang dimiliki oleh bibi besar Anda rusak saat berada dalam kepemilikan TA. Juga, pastikan Anda menerima tanda terima untuk semua item yang Anda kirimkan ke TA. Satu hal yang penting adalah membahas jadwal dengan pembayaran. Setelah semua, Anda memberikan TA beberapa item dan Anda berharap untuk mendapatkan bagian Anda dari hasil pada waktu yang tepat. Dan pastikan Anda memutuskan apa yang akan terjadi pada item yang tidak terjual. Baiklah, Anda hebat bibi china mungkin tak ternilai bagi Anda karena alasan sentimental, tapi nilai sebuah barang seringkali sulit untuk ditunjukkan. Anda mungkin melihat situs internet lain yang menawarkan porselen ini dengan harga 100 dolar per piring. Tentu saja, mereka mungkin telah menawarkan piring itu selama lima tahun dan masih dijual. Atau Anda mungkin pernah melihat buku koleksi yang menyatakan bahwa nilai barang Anda adalah 150 dolar. Nilai buku seringkali bukan indikator dari apa yang akan dijual item di eBay. Jika Anda menginginkan perkiraan dari apa yang diharapkan, mintalah TA melakukan penelitian terhadap item tersebut. Mereka biasanya dapat menyediakan berbagai harga untuk item serupa yang telah terjual baru-baru ini di eBay. Itu sering merupakan indikasi bagus tentang apa yang akan Anda terima, namun beberapa harga tidak stabil dan apa yang dijual di eBay minggu lalu antara 75 100 dolar mungkin akan berkurang hari ini. Filosofi dasar saya adalah barang Anda berharga hanya apa yang seseorang mau bayar untuk itu. Satu hal yang saya anjurkan adalah mulai dari kecil. Jika Anda memiliki koleksi 500 potong dari sesuatu yang ingin Anda pakai di eBay, berikan TA beberapa potong dan lihat seberapa bagus kinerjanya. Jika Anda puas dengan hasilnya, maka Anda bisa memberi beberapa barang lagi. Anda tidak perlu melepaskan koleksi 500 lembar sekaligus. Dan aku akan mencurigai siapapun yang menyarankan sebaliknya. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan TA atau memiliki masalah lain, Anda harus melakukan beberapa due diligence dan memeriksa TA Anda. Anda bisa meminta referensi dari klien lain yang mereka punya. Anda bisa melihat umpan balik dari TA. Jangan hanya mengandalkan jumlah persentase, tapi baca umpan baliknya. Satu hal yang saya anggap penting adalah melihat umpan balik yang mengindikasikan ada masalah untuk melihat bagaimana masalah tersebut terselesaikan. Penjual eBay yang baik akan berdiri di belakang barang yang mereka jual. Saya tidak akan mengharapkan sesuatu yang kurang dari TA. OK, Anda tertarik menggunakan TA, apa yang Anda lakukan selanjutnya. Anda selalu bisa langsung ke eBay dan menggunakan Find A Trading Assistant Directory untuk menemukan TA. Tautan eBay berikut akan memberikan lebih banyak informasi mengenai program TA dan juga tautan yang dapat Anda gunakan untuk menemukan TA di wilayah Anda: Jika setelah menggunakan tautan di atas, Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang penggunaan TA atau ingin belajar Lebih, saya akan menyarankan kunjungan ke Dewan Diskusi TA. Mereka adalah sekelompok orang yang ramah dan saya yakin akan dengan senang hati menyampaikan hal yang mungkin ingin Anda sampaikan. Ingatlah untuk mengikuti kebijakan eBay jika Anda memilih untuk mengirim ke dewan diskusi. Terima kasih sudah membaca. Harap dicatat bahwa saya adalah orang yang terdaftar di ID lain, saya berpartisipasi dalam komunitas eBay dan papan diskusi dengan menggunakan apa yang biasanya disebut ID posting. ID ini juga digunakan untuk menerbitkan panduan ini. Hal ini terutama digunakan untuk membeli dan kadang-kadang menguji beberapa fungsi baru untuk memungkinkan saya menjadi penjual yang lebih baik. Saya telah berhasil menjual di eBay selama lebih dari 5 tahun dan memiliki ribuan penjualan yang sukses dengan ID penjualan utama saya. Selamat Asisten Asisten Perdagangan eBaying

No comments:

Post a Comment