Wednesday 2 August 2017

Steve Bigalow Forex Peace


CandleCharts (Steve Nison) Review Kunjungi situs UPDATE Saya membeli DVD terbaru Mr. Nisons. Candlesticks Re-Ignited. Biayanya sekitar 500 tapi itu layak saya telah mempelajari bahan-bahan lilin candlestick karena dia adalah guru yang membawanya ke dunia barat. Forex berbeda jadi saya membeli PROFITING IN FOREX tahun lalu. Itulah yang benar-benar membawa saya ke level lain dan membuat saya menguntungkan. Dia telah merilis paket MEGA bundel untuk sekitar 1000. Tapi saya hanya perlu membeli setengah dari program karena sebagian besar adalah pengulangan hal-hal yang saya ketahui dan bahkan stafnya cukup jujur ​​untuk merekomendasikan AGAINST membayar semua uang itu untuk konten yang telah disajikan di Keuntungan di Forex. Bahan terbarunya dan tweak sinyal lilin persis seperti yang saya butuhkan. Alih-alih menggunakan pisau, saya tahu bekerja dengan pisau bedah dan lebih tepat. Pada bulan Oktober dia mempresentasikan seminar Forex dan saya tidak ragu dia akan memiliki beberapa materi unggulan yang sangat relevan dan relevan di Forex sehingga mencari seri DVD baru sekitar Musim Dingin atau awal 2010. Nison tidak mengajarkan sistem. Dia mengajarkan keterampilan perdagangan yang disiplin, mengajarkan entri keluar, manajemen uang, RiskReward, dia mengajarkan kapan TIDAK berdagang, dan yang terbaik dari semuanya. Dia mengajar lilin. Dan percayalah. Ketika Anda membandingkan bahan dan pengetahuannya dibandingkan dengan pakar candlestick yang lain, Anda akan melihat betapa salahnya orang-orang lain itu Bahkan saya membuang semua bahan kandil lama saya dan saya menghentikan uang perdarahan 2008-08-07 5 bintang Yang bisa saya katakan adalah Bahan Steve Nisons yang menakjubkan. Saya telah membeli 4 bengkelnya dari situsnya. 3 pada teknik dan perdagangan Candlestick Jepang dan yang terakhir. Yang TERBAIK menurut saya. Keuntungan di Forex. Biayanya 600 tapi bernilai setiap sen yang saya bayar CATATAN - Sangat sulit untuk menemukan produk itu di situs webnya karena alasan tertentu. Plus, dia juga meluangkan waktu untuk menjawab email dari Anda. Keuntungan di Forex mengajari saya penggunaan candlestetan dengan Forex. Begitu banyak produk candlestick lainnya di sana hanya berfokus pada saham, futures, equities, dll. Bukan Forex dan seluk beluknya kecil tapi SANGAT penting untuk diketahui Dia juga mengajarkan cara TIDAK menggunakan lilin, bila tidak melakukan trading. Mengajari Anda masuk dengan tepat dan EXIT juga Dia tidak mengajarkan sebuah sistem. Dia mengajarkan teknik candlestick. Tapi saya masih bisa menyusun sistem BASIC sendiri tanpa menggunakan lilin dan 1 indikator. Sekarang akun saya disiram dengan uang tunai (dari 1k sampai lebih dari 10 k dalam 4 bulan) dan saya hanya melakukan trading di Forex kurang dari setahun. Sangat sederhana. Namun begitu sempurna Anda tidak akan mempercayainya. Steve membuat anggapan liar bahwa guru lilin lain mendapatkan lilin dan teknik perdagangannya salah. Awalnya saya pikir dia adalah salesman tapi dia BENAR BENAR saya telah memeriksa materi oleh Bigalow dan yang lainnya. Mereka benar-benar salah melakukannya Tentu saja, saya hanya bisa berbicara dari perspektif trader Forex. Habiskan uang Anda untuk bahan Pak Nisons. Buku-bukunya bagus tapi tidak meliput Forex. Dan jujur Lokakarya DVD Forex akan cukup. Itu adalah sumber paling up to date. Juga, lokakarya DVD mencakup materi yang tidak ditemukan dalam buku-bukunya. Aku tahu. Saya telah membaca bukunya PERINGATAN - Saya tidak hanya menonton DVD sekali dan menjadi sukses. Saya melihat semuanya 4 dari mereka (lebih dari 6 jam materi) paling sedikit 5 atau 6 kali, mencatat, menggunakan akun DEMO dan tidak menukarkan uang riil sampai saya mendapatkan ajaran dan disiplinnya sampai solid. Saya sangat menyarankan Anda melakukan hal yang sama jugaCandleStick Signals Here8217s video yang sangat bagus oleh Steve Bigalow pada 12 simbol candlestick utama. Tonton video kemudian ikuti Progress check di bawah untuk menguji pemahaman Anda. CATATAN: T-line adalah 8 periode, moving average eksponensial. Anda dapat membuat pemindaian untuk berbagai pola yang dibahas dalam obrolan Steve8217 dengan menggunakan TC2000. Berikut adalah daftar berbagai formula TC2000. Disebut PCF (rumus kriteria pribadi) 1. Benar atau Salah. Jika Anda melihat doji pada moving average besar seperti MA 50, itu berarti harga akan bergerak lebih tinggi. Periksa jawaban Anda di bawah garis putus-putus. - 8211 - - Tidak, itu berarti bahwa pergerakan tren kemungkinan akan terjadi. Tren akan bergerak naik atau turun tergantung bagaimana harga bergerak keesokan harinya. Bisa jadi pembalikan atau itu akan menjadi kelanjutan. 2. Semakin banyak doji8217 yang tampil berturut-turut, tren yang akan terjadi begitu sebuah langkah dibuat jauh dari rangkaian dojis dengan menjadi (strongweaker). Jika banyak doji8217s telah muncul, ini menunjukkan banyak keraguan. Tren berikut ini cenderung lebih kuat. 3. Jika terjadi gap ketika stochastics oversold, Steve menyarankan agar Anda: (pilih salah satu): a) Sell segera. B) Beli lebih banyak. C) Setel stop sell satu centang di bawah terbuka. - 8211 - - Bisa jadi celah kelelahan di bagian atas, jadi untuk melindungi diri sendiri: setel stop sell satu tik di bawah terbuka. Jika sapi jantan masih memegang kendali, harga seharusnya tidak turun melalui sana. 4. Jika gap down terjadi di area oversold dan Anda melihat doji, mulailah mencari aa) Sinyal beli b) Sinyal jual c) Baik d) Baik - 8211 - Jika gap down terjadi ketika stokastik adalah 20 atau di bawah, itu Tanda panik jual. Sebuah doji kemudian menandakan keraguan dan kemungkinan penjualan itu selesai. Jadi cari sinyal beli. - 8211 - Pilihan pertama adalah benar. Ini adalah bullish engulfment. 6. Kesenjangan di area oversold mengindikasikan: a) Panic selling b) Kesempatan korsleting yang baik c) Baik d) Baik - 8211 - Sekali lagi, pilihan pertama adalah benar. Setelah panik jual, carilah kemungkinan sinyal beli. 7. Bintang penembakan setelah celah dengan stochastics di 80 atau di atas adalah: a) peringatan bahwa harga mungkin akan turun lebih rendah. B) Saran yang harus dijual atau siap dijual jika harga bergerak turun keesokan harinya. C) Baik d) Baik - 8211 - Ini adalah peringatan dan saran untuk dijual atau siap dijual. 8. Sinyal candlestick terkuat disebut8230 a) Bintang Kejora b) Kicker c) Doji - 8211 - Pilihan kedua adalah benar. Menggunakan TC2000 Anda dapat memindai kicker bullish dengan membuat formula seperti ini: (O1 gt C1) DAN (O gt O1) DAN (C gt O) 9. Jika stok bergerak naik pada hari 1 dari buka untuk menutup dan melanjutkan Hari ke 2 itu turun di bawah hari sebelumnya8217s terbuka dan terus turun, ini disebut - 8211 - - kicker bearish, sinyal kuat bahwa saham akan bergerak lebih rendah. Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

No comments:

Post a Comment